Insert Radio

Posted on September 20, 2011

0


ANGKA 8 VERSI FENG SHUI

SETTING PAGI HARI
SFX BURUNG
MUSIK HAPPY
SFX KETOK PINTU

VO 1/ COWOK
Lia..Lia..Lia
Main yuukkkkkk…

SFX BUKA PINTU

V0 2/ CEWEK
Hoaahmmm…
Apaan sih?

VO 1/ COWOK
Ke rumah Ita yuk! Dia kan baru pulang dari liburan, pasti bawa banyak oleh-oleh..
Ayo..keburu habis nih.

SFX LANGKAH KAKI

VO 2/ CEWEK
Malas ah,,Panas tau. Mending diem di rumah aja. Ngadem.

V0 1/ COWOK
Oke deh..aku ikut aja.
Eh..tapi ngomong-ngomong, di rumah kamu kok semuanya serba angka 8 sih? Dari nomor rumah, plat motor sampai kolam ikan juga bentuknya angka 8. Emang kenapa?

VO 2/ CEWEK
Kata mama aku, angka 8 simbol kemakmuran dan keburuntungan yang tiadaaaaaa akhiiiiiirrrr.

VO 1/ COWOK
Oh…kalo gitu aku main disini sampai sore yah! Boleeehh kaaan?

VO 2/ CEWEK
Lho..emang kenapa?

VO 1/ COWOK
Biar aku juga beruntung. Soalnya tadi aku lihat mama kamu lagi masak gulai ayam. Kayaknya enakkkkkk….

SFX TOENG!

PS:
1. VO 1 COWOK : UMUR 11 TAHUN (ANAK-ANAK).
2. VO 2 CEWEK : UMUR 10 TAHUN (ANAK-ANAK).

Posted in: about task