RUNDOWN DRAMA ON AIR

Posted on August 15, 2011

0


RUNDOWN ACARA DRAMA ON AIR

JAM 16.00-17.00 WIB
Live drama on air
TEMA : Aktivitas untuk nunggu buka buasa apa sih.
SCENE 1
Play Opening
SFX Suara televisi
Backsound Sedih
Content

Ceritanya Adjie lagi bingung mau ngelakuin apa buat nunggu buka puasa. Dari tadi siang dia cuman tiduran+nonton tv terus, sampe badannya kerasa lemes. Adjie ngajak Wury buat ngabuburit keluar. Tapi Wury kan cewek, jelas-jelas dia harus nyiapin makanan buat buka.

Song Daniel Powter- Bad Day

SCENE 2
SFX Suara call sms
Backsound Sedih
Content
Adjie sms temen-temennya, ngajakin ngabuburit. Tapi gak ada yang mau, coz lagi pada males. Lalu Wury ngajak Adjie buat ikut nyiapin makanan buka, itung-itung sambil nunggu adzan maghrib. Tapi Adjie tetep kukuh gak mau, dia kan cowok, gengsi dong kalo harus masak di dapur.

Disini Adjie & Wury mengundang temen-temen buat cerita aktivitas apa sih yang mereka lakuin buat nunggu buka puasa

Contoh ngajak sms :
Nah, temen-temen, certain dong, apa sihaktivitas kamu buat nunggu buka puasa?

Sms 081 669 5011
Song Bondan &Fade 2 Black- Not with Me

SCENE 3
SFX Suara masak ( Wajan/ Penggorengan)
Backsound Happy
Content

Akhirnya Adjie mau diajakn Wury buat bantuin masak. Soalnya, udah bener-bener gak ada yang mau diajak keluar. Dengan terpaksa adjie ikut ke dapur, nyiapin makanan buat buka.
Ternyata nyiapin makanan buat buka seru juga. Apalagi makanan itu bakal kita makan sendiri. Waktu rasanya cepet banget berlalu, gak kerasa bentar lagi dah buka puasa.

Baca sms :
Kalo belum ada sms, bikin dummy sms aja!

Contoh sms :
Nah, ni si Rika cerita tuh, kalo nunggu buka puasa dia baca komik-komik lucu. Biar bias lupa sama waktu. Kalo kamu?
Song Linkin Park- Not Alone

SCENE 4
SFX Matiin Kompor
Backsound Happy
Content

Wury ngingetin, nunggu buka puasa tuh gak harus ngabuburit keluar. Di rumah pun mereka masih bias kok seru-seruan.
Sekarang, buka puasa tinggal bentar lagi. Mereka akhirnya mutusin buat mandi, trus tinggal nunggu adzan deh….

Song Andera- Lebih dari Indah

CLOSING

Posted in: about task